THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 11 Juli 2012

curhat sek ben gaul

gak tau kenapa makin lama adit makin berubah.. makin kekanak kanakan,gampang marah pokoknya banyak lah perubahannya dia.sampe sampe kenapa dia sekarang jadi pengen tau gitu sih,aku gak suka sama sifatnya yang sekarang.gak percaya sama aku gara-gara revan?? ah tauk bingung banget  sama kamu tu dit.aku atos aku berubah itu juga gara gara perubahanmu.aku bingung bangeeeeeeeeeeeetttt :" kadang aku ngerasa ya kamu itu terlalu baik banget buat aku.ines juga bilang kamu itu terlalu baik banget buat aku.kayaknya aku tu gak pantes buat kamu.alamak bikin netes :" gak tau ini perasaanku kenapa bener bener gak karuan banget dit...udah cerita ke temen temen tapi tetep aja belum plong ini perasaan,pengen ngomong ke kamunya tapi aku juga gak tau mau ngomong apaan,gak tau tiap kamu ngajak nyelesain masalah pake ngomong langsung itu aku malah gak tau mau ngomomg apaan dit TT
aku pengen ya kamu yang dulu tapi emmm mungkin kamu juga bingung aku pengennya kamu yang gimana dit,kalo di suruh jelasin aku juga gak bisa,tapi aku ngerasa banget kalo kamu berubah banget ke aku..iya kadang aku mikir ini juga salahku tiba tiba sering atos ke kamu tapi gimana kamu njengkelin banget sih -______- tapi sejengkel jengkelnya aku juga tetep sayang sama kamu dit,tapi... ada sesuatu yang aku benr bener gak bisa cerita,ya mungkin beberapa orang yang tak percaya banget bisa jaga rahasiaku ini pasti ngerti yang aku maksut.aaaaaa aku bingung sebenernya ini perasaanku gimana sih.tiap hari galau tiap hari kepikiran tiap hari nyesek asshhhh :|

0 komentar: